Rocker League Berhentikan Dukungan untuk Mac dan Linux, Fans Kecewa


0
Rocker Leage Berhentikan Dukungan untuk Mac dan Linux, Fans Kecewa

Kabar menyedihkan hadir bagi kamu yang biasa memainkan game Rocket League di Platfrom Mac dan juga Linux. Pasalnya kedua sistem operasi tersebut dipastikan tidak akan menghadirkan update dari Psyonix selaku develover game satu ini.

Pada pengumuman terbarunya, Psyonix mengatakan bahwa para pemain di kedua sistem operasi tersebut sudah tidak dapat memainkan game Rocket League lagi, Setelah pengumumannya tersebut. Ternyata banyak para fans yang merasa kecewa.

Dilansir dari Gamerant, Hal ini merupakah ketiga kalinya fans Rocket League di buat kesal oleh Psyonix. Hal pertama yakni Psyonix telah diakuisisi oleh Epic Games dan yang kedua dengan penarikan sistem Lootbox dari game ini.

Para pemain tentunya sangat dibuat kecewa akan hal itu, termasuk orang yan memiliki catatan bermain yang selama 1.116 jam di Platfrom Steam.

Baca juga: 12 Game PC Offline Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa

Mereka menulis kekecewaannya karena game ini telah dibeli oleh Epic Games. Dengan dibelinya game ini oleh Epic Games, tentu para pemain dari Steam sudah tidak akan mendapatkan lagi update terbaru dari Pocket League termasuk update pada DLC.

Hal ini tentu saja telah menjadi sumber kekecewaan para fans. Sementara itu, Psyonix juga tidak memberikan solusi yang bagi pada pemain di Mac dan Linux ini. Psyonix hanya mengatakan bahwa ingin memberikan pengalaman terbaik bagi para pemainnya.

Psyonix sebenarnya akan mencoba teknologi, dan memfokusnya project pada hal itu, sehingga mereka harus mengorbankan dukungan mereka dari Mac dan Linux.

Rocket League merupakan game sepak bola yang di kemas dalam sebuah karakter mobile yang telah dikembangkan dan diterbitkan oleh Psyonix. Game ini pertama kali dirilis pada tanggal 7 July 2015 lalu ke Microsoft Windows dan menyusul ke PlayStation 4 beberapa bulan setelahnya.


Like it? Share with your friends!

0
Achmad Imran Fauzi
Saya adalah Pria berusia 27 tahun yang suka mengamati dan menilai tentang permainan game online yang sedang tenar.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *