Garena Resmi Akuisisi Phoenix Labs, Sang Developer dari Game Dauntless


0
1 14

Merupakan salah satu Publisher sekaligus Developer yang sangat populer di Asia Tenggara yakni Garena baru saja membuat sesuatu yang mengejutkan di awal tahun 2020 ini. Garena telah resmi mengakuisisi Phoneix Labs yang merupakan develover dari game Dauntless.

Phoenix Labs merupakan sang developer dari game ala Monster Hunter versi gratisnya yang dirilis di Platfrom PC, PS4, Xbox One, dan juga Switch. Game tersebut berjudul Dauntless.

Namun sayangnya, Garena tidak memberikan informasi tentang jumlah nominal deal tentang kerjasama antara keduanya ini. Meskipun begitu, kabarnya Garena telah sepenuhnya mengakuisisi seluruh cabang studio yang dimiliki oleh Phoenix Labs.

Cabang Phoenix Labs sendiri berlokasikan di Vancouver, San Mateo, California, dan juga Seattle. Dengan begitu Garena sendiri berkomitmen untuk sepertinya akan serius terjun ke Game PC dan mendukung penuh dalam keberlangsungan game Dauntless kedepannya.

BACA JUGA

Sang CEO Phoenix Labs, Jesse Houston juga menganggap bahwa akuisisi ini merupakan hasil dari kerja keras yang sudah dikerjakan oleh Timnya selama 6 tahun terakhir. Sehingga ia tentunya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk lebih mengeksplor potensi perkembangan game baru beserta dengan pasar Industri Video Games Mobile.

Sementara itu, Sang Founder Garena Forrest Li yang merupakan induk dari Garena sudah lama memantau perkembangan dari Phoenix Labs yang dulunya sempat menjadi sang investor dari pada Developer tersebut.

Forrest Li sangat antusias dengan bagaimana tumbuhnya Studio yang sudah lama ia dirikan bersama dengan mantan karyawan Riot Games tersebut sejak 2014 lalu. Kini Garena menjadi developer sekaligus publisher besar di dunia.

Baca Juga :   Resmi dirilis, Medabots S: Unlimited Nova sudah bisa di unduh untuk Android dan iOS

Like it? Share with your friends!

0
Achmad Imran Fauzi
Saya adalah Pria berusia 27 tahun yang suka mengamati dan menilai tentang permainan game online yang sedang tenar.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *