Garena Free Fire Umumkan Esports Roadmap 2020


0
Garena Free Fire Umumkan Esports Roadmap 2020

Free Fire memang salah satu game yang paling digemari saat ini. Game ini juga masuk ke daftar game yang paling banyak di tonton dalam flatfrom YouTube dan telah berhasil memiliki peringkat 3 di Youtube Rewind 2019 lalu.

Pada awal tahun 2020, Garena yang merupakan pengembang sekaligus publisher dari game Battle Royal Free Fire memberikan kabar yang mengejutkan.

Garena mengumumkan bahwa mereka menghadirkan sebuah turnamen laga yang berjudul “Esports Roadmap 2020” yang akan dimulai di Indonesia sebagai tuan rumah pertamanya.

Dilansir dari Dotesports, seolah tak ingin kalah dari para pesaingnya, Free Fire akan kembali untuk menghadirkan turnamen kelas dunia. Sebelumnya, untuk turnamen pertama ada di Free Fire Champions Cup. Turnamen ini akan diselenggarakan pada bulan April di Jakarta.

Turnamen bergensi diranah esports yang kompetitif ini akan hadir di bulan April di Jakarta. Selain itu menyusul pada bulan November akan diselenggarakan juga Fire World Cup di Brazil. Sama seperti tahun lalu di Brazil.

Baca juga: 12 Game PC Offline Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa

Garena juga mengatakan akan ada turnamen besar sekelas dunia yang akan hadir di bulan Juni dan Juli mendatang. Namun sayangnya, belum jelas turnamen apa dan format turnamen apa nantinya.

Namun yang pasti, pihak Garena belum mengumumkan berapa Prize Pool dari semua turnamen yang akan hadir tersebut. Mengingat banyak player Free Fire menantikannya.

Selain itu, jumlah Prize Pool juga akan sebanyak turnamen sebelumnya, atau bahkan lebih besar lagi. Kendati begitu, geliat ini membuat ranah mobile Esports patut kita perhatikan kembali.

Terutama Free Fire kin tengah bersaing dengan PUBG Mobile, dan menurut survey ayang di Google Play Store, jumlah unduhan Free Fire masih lebih unggul ketimbang PUBG Mobile.

Baca Juga :   Siap-Siap, 4 Turnamen Free Fire ini Akan Hadir di Tahun 2020

Like it? Share with your friends!

0
Achmad Imran Fauzi
Saya adalah Pria berusia 27 tahun yang suka mengamati dan menilai tentang permainan game online yang sedang tenar.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *