Com2us Danai Pengembangan Game Mobile The Walking Dead Terbaru


0
1 12

The Walking Dead merupakan salah satu game yang menghadirkan Zombie dalam serial franchisenya. Semua pasti kenal dengan game ini. Nah kabar baiknya, The Walking Dead akan hadir di perangkat Mobile.

MerupakAn franchise fantastis, The Walking Dead dikembangkan oleh Skybound Entertainment. ia juga merupakan pemegang hak paten dari franchise tersebut mencoba untuk mengembangkan kembali franchise miliknya.

Pada awalnya, The Walking Dead merupakan serial TV horor pasca apokaliptik di Amerika Serikat yang dikembangkan oleh Frank Darbont untuk AMC. Film tertamanya sendiri pertama kali ditayangkan di Amerika Serikat pada 31 Oktober 2010 silam. Dan kin cerita dari film horor tersebut dikemas dalam sebuah game dan akan bisa dimainkan untuk perangkat Mobile.

BACA JUGA:

Melalui sebuah kesepakatan yang belum diketahui jumlahanya. Com2us yang merupakan publisher dan pengembang game terkenal ternyata mendanai Skybound Entertainment dalam pengembangan game Mobile terbaru The Walking Dead.

Kedua perusahaan tersebut memang telah membicarakan kesepakatan ini sejak lama. Dan kini mereka akan bekerja sama dengan Skybound Entertainment sebagai salah satu pemegam saham minoritas dalam game tersebut.

Com2us dan Skybound Entertainment sebenarnya telah bekerja sama dalam pengembangan sebuah game yang berjudul Summoners War. Game tersebut sudah tersedia dan bisa kamu mainkan sekarang. Nah kini kedua Depeloper tersebut bekerja sama untuk mengembangkan serial game bersama lagi.

Com2us sendiri merupakan developer sekaligus publisher dari banyak game mobile online asal Korea Setatan, dan telah berdiri sejak tahun 1998. Mereka membangun game untuk Android, iOS, dan juga platfrom lainnya.

Baca Juga :   20 Game PS2 Android Ukuran Kecil Terbaik di Tahun 2020

Kantor Com2us sendiri sudah banyak memiliki cabang dan berlokasi diberbagai negara seperti Amerika Serikat, Korea, Jepang, dan China.


Like it? Share with your friends!

0
Achmad Imran Fauzi
Saya adalah Pria berusia 27 tahun yang suka mengamati dan menilai tentang permainan game online yang sedang tenar.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *