Berjalan Seminggu, Turnamen League of Legends Pro League Ditunda Akibat Krisis Virus Corona


0
Berlajan Seminggu, Turnamen League of Legends Pro League Ditunda Akibat Krisis Virus Corona

Wabah virus Corona tidak hanya menjadi ancaman yang mematikan di China, akan tetapi seluruh dunia. Dilansir dari berbagai media, Virus Corona menjadi ancaman serius bagi ekonomi global yang berujung pada krisis pada negara tersebut.

Hingga saat ini, tercata sudah sekitar 2000 orang yang terjankit virus mematikan ini. Tah hanya itu saja sudah ada 56 orang meninggal akibat krisis dari virus ini.

Virus Corona menyerang pernapasan secara langsung dan dapat mengakibatkan peradangan, deman dan meninggal dunia. Sangat mengerikan mengingat virus ini belum mempunyai vaksinnya.

Kota Wuhan sendiri sudah terisolasikan dari luar, bahkan semua pemberingkatan dan akses ke kota tersebut sudah di hentikan. Bila kamu bayangkan, kota Wuhan saat ini mirip seperti Racoon City yang ada di Resident Evil. Sangat mengerikan sehingga semua hal tersebut memang sangat mirip.

Jutaan orang disana dikarantina dan hanya bisa menerima nasibnya sendiri. Kendati begitu, bukan hanya di kota wuhan saja. Aka tetapi hal ini berimbas pada beberapa hal, salah satunya adalah Laga pertandingan League of Legends yang ditunda.

Turnamen akbar yang di selenggarakan di China ini memang sudah berjalan selama satu minggu. Berbeda dengan turnamen League of Legends Europa League dan Regional lainnya yang baru dimulai minggu ini, Turnamen di China sudah memasuki minggu kedua.

Baca Juga :   Akibat Wabah Virus Corona, Server PUBG Mobile Versi China Jebol

Baca juga: 12 Game PC Offline Terbaik Terpopuler Sepanjang Masa

Para Staff dan Panitia turnamen tersebut sepakat untuk memutuskan penundaan pertandingan hingga waktu yang belum bisa dipastikan.

Selain itu, mereka juga memberikan informasi lain mengenai pertandingan tersebut secepat setelah wabah virus Corona mereda. Hal ini juga dikarenakan mereka tidak ingin membahayakan para pemain.

Apalagi isu terbaru yang cukup sensitif menyangkut dengan nyawa ini. Mari kita doakan semoga masalah virus ini segera berakhir dan vaksin atau penangkalnya segera di temukan.

Selain League of Legends, Hal ini juga berlaku untuk game Overwatch League, nampaknya game tandang yang bermarkas di Shanghai ini akan mengalami hal yang sama yakni penundaan jadwal pertadnidngan hingga 28 Februari 2020.


Like it? Share with your friends!

0
Achmad Imran Fauzi
Saya adalah Pria berusia 27 tahun yang suka mengamati dan menilai tentang permainan game online yang sedang tenar.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *